Cara Mulai Raising Hens

Cara Mulai Raising Hens - Saya suka ide hidup "Off The Grid" sebanyak mungkin. Baru-baru ini kami telah difokuskan pada turun dari "Grid Grocery" dan kami mencoba untuk digunakan sebagai banyak sumber makanan yang sehat dan mandiri mempertahankan seperti yang kita dapat. Selama musim semi dan musim panas kita tumbuh taman dan meningkatkan tomat kita sendiri, paprika, dan zucchini. Kami membeli produk tambahan dari pasar petani lokal dan lelang produk. Kami pergi ke toko diskon untuk membeli kebutuhan rak kita stabil seperti jus, kertas toilet, kacang-kacangan, buah kering dan makanan anjing. Kami berusaha sangat keras untuk menjauh dari toko rantai yang lebih besar karena mereka dapat berakhir menjadi cukup mahal dengan produk kualitas rendah.

Membuat kandang ayam dan beternak ayam adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tagihan belanjaan Anda "Off The Grid". Ayam dapat memberikan keluarga Anda dengan telur, pupuk daging, dan mereka juga bagus untuk pengendalian hama di kebun Anda. Jika Anda tertarik untuk beternak ayam di halaman Anda ada beberapa langkah mudah untuk mengambil untuk memastikan keberhasilan

1) Penempatan. Memilih lokasi untuk menjaga ayam Anda adalah penting. Anda akan membutuhkan ruang untuk kandang Anda, dan juga area untuk ayam untuk berkeliaran. Ini semua bermuara pada memiliki rencana hen rumah yang baik. Memilih jenis kandang Anda ingin memiliki, dan petunjuk ini akan memandu Anda melalui segala sesuatu yang perlu Anda lakukan untuk membangunnya. Anda juga dapat membangun sendiri menjalankan ayam mobile sehingga Anda dapat memindahkan ayam Anda di sekitar ketika mereka telah dikonsumsi semua sumber daya di daerah tertentu.

2) Breeding. Tentukan jenis burung Anda ingin meningkatkan. Ada perbedaan yang signifikan antara ayam petelur dan burung daging. Ayam yang dipelihara untuk daging akan siap potong biasanya dengan pertengahan hingga akhir musim gugur (atau sebelumnya untuk beberapa keturunan) dan dapat menyediakan Anda dengan daging melalui musim dingin. Ayam petelur tidak mungkin untuk dewasa dan mulai bertelur sampai 6-9 bulan setelah Anda membeli mereka sebagai anak ayam yang bisa berarti banyak menunggu cemas untuk telur-telur pertama yang muncul. Pelajari tentang jenis ayam Anda ingin meningkatkan sebelum Anda membeli anak ayam, dapat menghemat banyak sakit kepala kemudian!

3) Pakan. Tentukan bagaimana Anda akan memberi makan ayam Anda. Selama musim panas ini dapat mudah untuk ayam yang dibiarkan bebas berkeliaran di halaman Anda, namun musim dingin dapat membawa beberapa kesulitan. Kebanyakan orang tidak menyadari, bahwa sebenarnya ayam sebenarnya karnivora, sehingga mengatur untuk memberi mereka beberapa daging selama musim dingin dapat meningkatkan kekuatan ayam dan ketahanan terhadap penyakit. Beberapa orang mengangkat serangga untuk menambah pakan ayam mereka untuk meningkatkan profil nutrisi itu.

Beternak ayam sendiri tidak akan hanya menyediakan makanan bagi Anda dan keluarga Anda, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi keluarga-memberikan Anda telur Anda dapat menjual kepada tetangga dan teman-yang pada gilirannya akan membantu mereka mendapatkan "Off The Grid" juga!
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar