Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Pembuat komputer Acer telah menindaklanjuti rilis Januari tablet low-end Iconia 8GB BI dengan debut di Mobile World Congress of edisi 16GB, ditargetkan pada pengguna muda atau baru atau keluarga mencari tablet tambahan untuk anak-anak mereka.

Tablet 7-inci menawarkan pegangan sudut segitiga di sisi kiri bawah untuk meningkatkan tunggal-tangan penggunaan dan beratnya di 320 gram cahaya. Perangkat ini menggabungkan Mediatek 1.2GHz dual-core prosesor dengan Google Android sistem operasi Bean Jelly. Untuk permintaan pencarian yang dilakukan melalui VoiceSearch, pengguna sekarang dapat mendengar jawaban lisan.

Fitur termasuk konektivitas nirkabel dengan cara Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth teknologi nirkabel 4,0, kemampuan GPS, headset 3.5mm, headphone dan microphone jack, speaker internal slot ekspansi microSD sampai dengan 32GB dukungan sebuah front- menghadapi 0.3-megapixel webcam, baterai 2.710 mAh rechargeable dan mikro-USB (pengisian dan PC terhubung) dengan teknologi USB 2.0.

Kamera, yang terletak di sudut kanan atas, bekerja juga saat dalam modus lansekap, yang memungkinkan kontak lain untuk masuk ke gambar saat video chat. Lain pre-loaded fitur termasuk pintar baru diperbarui seluler app Google Aktual, yang memungkinkan pengguna untuk menemukan, membaca dan berbagi outlet berita favorit mereka, blog dan majalah online pada 7-inch WSVGA (1.024 x 600) layar kapasitif, bahkan jika mereka 're offline.

Sebuah rilis perusahaan mencatat Iconia PC tablet dengan Windows 8 B1-A71 16GB tersedia saat ini di Eropa, Timur Tengah dan Afrika dengan harga mulai dari $ 183, meskipun tidak diketahui kapan atau apakah tablet akan pernah mencapai pantai Amerika.

Sebelum konvensi, perusahaan memamerkan E1 Liquid dan Z2 Liquid handset berbasis Android. The E1 Liquid fitur 4,5-inci besar kuartal-high-definition (QHD) display, prosesor dual-core, dan dua speaker dengan suara DTS untuk memaksimalkan volume. A penelpon Lampung fitur pemberitahuan mengurangi gangguan dari panggilan masuk dan pesan dengan menampilkan sebuah jendela pemberitahuan yang muncul dan memungkinkan pengguna mengambil panggilan atau membalas dengan pesan cepat.

The Liquid entry-level Z2 fitur alat cepat-modus navigasi, prosesor 1GHz dan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean dengan 3,5-in. menampilkan. Fitur lain termasuk kamera 3MP atau 5MP yang meluncurkan hanya dalam 1 mode kedua, panorama dan multi-sudut, dan pengambilan gambar terus menerus (hingga 99 tembakan). Speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi suara Retrieval System (SRS), yang dirancang untuk memberikan kejelasan yang lebih besar dan bass yang lebih dalam.

Ditargetkan pada upgraders fitur telepon, pengguna pertama kali dan multimedia, olahraga handset desain industri baru di Pearl White dan Carbon Black dan kartu SIM ganda, dan pada awalnya akan tersedia di Perancis, Belgia, Belanda dan Ukraina, diikuti oleh Rusia , Inggris dan Italia, meskipun tanggal tertentu tidak ditetapkan. Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar